WHO'S my Hero?

Coba deh mikir sejenak, sapa pahlawan lu di dunia ini? [ok, dikit penjlasan yg lg gw bahas disini adalah 'seseorg' bukan Tuhan. Klo mw jwb cpt pasti bnyk yg mikir Tuhan]
Pahlawan identik dgn gender 'pria', klo gw yg mikir sapa pria it, gw pasti bingung. . .siapa?
Tp saat gw hrs memeras otak buat mikir sapa pahlawan gw, yg trlintas adlh seseorg yg brjuang demi hdp gw. Seumur hidup gw!
Yg gk laen adlh nyokb gw. Buat org laen mungkn ada yg mikir bokapnya, tp buat gw bukan. Nyokb gw adlh wanita paling kuat yg pernah gw kenal. Rela ngelakuin apa yg bs bikin gw hidup ampe skg, dr gw masi bocah ampe gw se-gede ini. Perjuangan.a panjang bgt klo gw hrs tulis semua disini, tp yg palng pnting buat gw adlh dy seperti kepala keluarga buat gw.

Bonyok udh cerai, kira" gw klas 2 SD. Seumur gitu gw udh gk ngerasain yg nama.a masa" manja dan didikan extra dr seorg bokap. Lu taulah gmana lu smua wktu seumur gitu, lu butuh bokap yg bs ngasi kebijaksanaannya lewat teguran" yg mendidik, ngajarin lu naek speda, nganterin lu skula bahkan les musik/vokal saat itu.
Tapi buat gw yg ngasi perhatian itu semua adlh nyokb gw.
Setelah perceraian itu gk lama nyokb pindah keluar kota dan yg pasti beliau bawa gw ama kakak gw. Cukup jauh buat ktemu ama bokap, tp nyokb gk pernah berhenti buat bikin gw ama kakak gw ngerasa gk ada yg kurang dari kehidupan yg baru itu. Cukup panjang perjuangan nyokb sampe gw seumur 18th, dy slalu brusaha berikan yg trbaik, dari pendidikan yg biayanya WaW! Sampe kebutuhan pribadi dan hiburan laennya.

Gak kebyang klo gw ada diposisi nyokb gw. Maka dri itu gw blng klo pahlawan dihidup gw it nyokb.
Seorang single parents.
Buat lu semua yg brnasib sama kyak gw, gw harap kalian jgn perna sia"in beliau. Gw bsa nulis gini semua krna gw sadar bener apa yg gw alami.

MY MOM IS THE BEST AND SHE IS MY WONDERWOMAN.
MyHERO!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Make peace in your heart

New page of life

Will be busy everytime. Soon