04aug2010. . .myday. . .mybornday. .

Yah. . Hari itu, saat yg gue tunggu ditaon ini, saat gue beranjak dari 18ke19. . .
Gue udah berharap akan seindah yg gue bayangin. . .semua hal yg indah buat dikenang. .
Saat yg ternyata gak seperti dugaan gue. .

Jam 00.00am gue menunggu s'seorg yg gue sayang ngasi ucapan selamat itu. . But. . .nothing. . .sampai gw sms dy:
"aduu, trnyt org yg gw syngi gk tw klo hr ini gw ultah, nothing to say anything. Apa gw slh menyayangi org yaa?"

dan percakapan lewat text message pun berlanjut sampai hari itu. .

Awalnya pembicaraan berlangsung sperti biasany. . Bhkan dgn topik yg ringan dan cukup bs brtahan lama. .
Tp semuanya berbalik 180drajt saat dy memulai candaannya. .tentang hubungan yg sdg dijalani ini. .
Awalnya gue tanggapin dgn santai krn itu udah jd bawaan gue. .tp gw mulai brpikir saat dy gk ngakuin hubungan yg selama ini, sampai gw bner2 trpancing emosi.
Tp dy blg: "u got Punk'd!" trnyt dy cuma brcnda.
Tp gw udh kepancing emosi dan suasana hati gw. .
Dan satu sms gw yg buat dy ngmong jujur dan suatu kenyataan yg pahit buat gw:
":'(
lu bener cuma brcnda?
Atau smua it emang bnr, tp lu bilang brcnda?
Atau ada s'suatu yg lu sembunyi in?"

dan seketika it gw baca blsn smsny yg bikin gw trdiam. .
Seperti tiba2 ad kilat yg menyambar dan gw mati. .

"iy deh gw jujur.... gw igt koq smw.a tp gw gk tega ajah klo liat lu tuh trz skit hti krn gw... lgian ap sih yg lu harepin dr co kek gw...? gw mank syg ma lu tpgw gk mw lu jd pcar gw krn lu pst bkal skit hati bgt pcran ma gw.... jd kta tmenan ajah yah n gw mhon jgn brhnti syg ma gw yah.. cz gw gk prnh ngerasa d syg sprti ini mav in gw yah... gw dah ngerusakin suasana ultah lu...."


dan disitu gw br sadar kalo apa yg bnyk org bilang tentang gw, perasaan dy. . . . . :'( hmm
saat it jg gw bnr2 hopeless. . .dan pengen lupain semuany. . .

Tp gk brhnti sampai disitu. . .ada satu hal lg yg bikin gw sperti tenggelam dan gk bs brnafas lg. . .

'. .dy udah married. . .udah punya anak. .dan gk tinggl ama cewe itu. .'

*speechless*

gw. . Gw bner2 sedih bgt.
Apa gw salah mencintai s'sorg?? :'(
kenyataan yg terpahit yg pernah gw rasakan.
Sedangkan gk mudah buat gw ngelupain smua yg trjd. .
Apalagi 'dy'. . .

Thanks buat kado yg gk pernah bisa buat gw lupain. . .

♥Kelincimadu♥

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon