my danger syndrome

Kemarin, kelas terakhirku adalah kelas keyboarding, kemarin aku sempat membantu mengajari temen ku untuk mengerjakan beberapa tugas yang dia tidak tahu karena tidk masuk kelas saat guru itu menerangkan bagian itu. jadi alhasil selama 20 menit aku menjadi guru privatnya. hmmmm sedikit bangga sih bisa mengajarinya tapi pd saat  itu entah mengapa teman ku ini nama nya Cintiya, dia sangat semangat, yahhh bercanda dengan ekspresi yang lebay alay kucaiii, senagn karena bisa mengetik tabel yang wawww cuma pendek bgt. akhh pokoknya dia me-lebaykan saat itu. aku pun jd terikut.
selesai kelas itu pun kami bercan sepanjang perjalanan menuju ke dormitory ketaw aketiwi gak jelas.... blallalblaabla

Setelah itu di mulailah entah kenapa syndrome ini mncul kpd ku saat sdh tidak ada Cintiya td, ,,, flshback ke masa lalu ku yaitu saat SMA bersama my best friend yaitu "Imelll" heheh kalo syndrome ini muncul kita bakal klop abis gila-gilaan. hmmm tapi iiiii saat ini tidak ada my best friend, tapi syndrome ini tiba2 muncul menghantui begitu saja.
Aku sadar kalo itu sangat mengganggu orang lain tapi entah mengapa sudah ku coba untuk mengentikannya tapi tidak bisa. Bercanda yang berlebihan itu pun mulai muncul, saatnya orang mw tidur aku ketawa ngakak ampe my roommate meresa terganggu, huhhhhhhh
Sudah ku set mind supaya terheti tapiiii tetap sajaaaa, dannnnn
Pada pagi harinya aku makan di dining ku coba untuk tidak seperti semalam. Dan saat ini tepatnya saat aku mengetik blog ini ku harap hari ini aku tidak gila seperti kemarin. hmmmm. *i wish*

Eh iiya, gimana menurut kalian yang baca, apa kalian juga pernah ada syndrome yang sangat mengganggu dan itu tdk muncul lagi???
 hehe sekedar bertanya dijawab boleh gak dijwab yahhhhh jawab lahh dikit. hahahhahah
okayyy, ini masih minggu MID term jadi harus banyakbelajar dan tidak membuang waktu yang banyak di depan komputer dan terus mengetik seperti ini.......




heyyyy ayooo selesaiii. xixixix :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon