Tak terungkapkan " He is my Inspiration"

Tepat seminggu yang lalu, di kampus ku ada "week of prayer" program kampus yang bagus. Pertamanya aku tidak terlalu menikmatinya karena ku pikir mana bisa setiap hari masuk terus di chapel, eh lama kelamaan ternyata aku bisaa menikmatinya.
Ternyata tidak yang seperti yang ku bayangkan eh malah mengasyikan karena kelas belajar mengajar jd santai tanpa tugas dan quiz atau apalah yang bisa meras otak ku. yahhh itu salah satunya yang membuat WOP ini mengasyikan. 
Nahhh ada lagi yang membuat hati para wanita sekampus ini rata-rata terpesona dengan pembicaranya yaitu Pst. Damron. Iya, benar beliau orang luar negri jadi para mahasiswa pun juga jadi tertarik untuk terus menyimak dari malam ke malam.
Pertama sih aku juga tidak terlalu waw giman gitu dengan pembicaranya, tapi setelah mengikuti acara itu, aku melihat sosok yagn damai waktu Pst. Damron berbicara.
Satu yang bisa ku lihat dari  beliau, dia orang nya sangat ramah, perhatian, tidak sombong , rajin menabung. upppsss offside!!  Hahaha... yah pokoknya sangat nyaman berada di dekat dia. Sampai WOP sudah hampir selesai, di minggu minggu trerakhir para Damron holic, *ceilehhhhh* itu mulai satu persatu foto bersama beliau. Walaupun sebenarnya sulit untuk foto bersama tapi kebanyakan para wanita di kampus ini tetap saja mengambil kesempatan selagi bisa.

Nah,, salah satunya juga aku. yahh waktu sabtu pagi aku dan 3 orang teman ku jalan pagi untuk menghirup sebanyak2nya udara segar di pagi hari ini, ehh tiba2 aku dan 3 temen ku melihat pst.Damron jalan pagi juga dan dengan ramahnya dia menyapa kami dari kejauhan, yah hati kami pun sengan karena dia merespon kami.  Tidak lama kemudian ide2 itu pun muncul, yaitu kami ingin foto bersama dia, yeaaaaaa mumpung tidak ad fans lainnya *jiahaahhaha lebay* dan aku dan 1 teman ku nekat lari buat ngejar dia yang padahal ssedang berjalan santai, ouhhohhh bayangkan saja perbedaan langkah kita, sangat jauhhh.
Lalu ku beranikan diri untuk berbicara menyapa dia dengan kemampuan English ku yang berantakan, dan akhirnya kami berjalan bersama, tak lama kemudian aku memberanikan diri lagi untuk meminta foto bersama, daaan dia mengijinkannya. yeaaah. alhasil kami berempat foto esklusif berdua dengan beliau. 
hohoohh    ini diaa

Setelah puas mendapatkan apa yang kami ingin kan segera kami pulang ke dorm lalu ke dining untuk makan, dan hari itu sangat sempuranaaa...



Tiba saat WOP berakhir sebagian besar mahasiswa putri sedih karena beliau akan kembali ke tempat tinggalnya, daaaan mulai banyak pula yang berdatangan ke rumah beliau disekitar kampus ini, tapi aku tidak sulit2 lagi untuk bertemu beliau lagi karena sabtu pagi yang menyenangkan itu sudah cukup bagi ku.
Memang kalau dipikir dia juga manusia yang sma saja dengan kita semua, tapi keistimewaan dia ......" he is my inspiration" buat aku bisa ke luar negri hahahhahh bukan itu saja sih tapi aku bisaa jadi pemaaf yagn baik, seperti pembahasannya di WOP "Forgiveness that Frees"

Ok, guys ku rasa sampai dini dulu, akan ada lagi peristiwa yang menarik untuk di baca dan memberikan motivasi *i hope so*

byeee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon