Yang baru disadari

Disiang hari yang mendung di sekitaran kampus ku... yah seperti itulah kira  kira keadaan di mana tempatku duduk.
Yang ku pikirkan ketika aku masih lebih sering dirumah dari pada kemana2 selama kurang lebih setaon , perasaan bosanyang ada yahhh
karena tidak ada kegiatan, dan saat itu aku berharap aku punya kesibukan yang memeras otak ku.
Karena sehartian tidak terlalu banyak yang bisa ku lakukan saat itu maka kegiatan tersering adalah
'sms',
dengerin musik
, menggambar,
ngelamun


Dan selama itu aku berharap bisa cepat kuliah dan melakukan kegiatan seperti org lain, dannnnn
hari ini tepatnya tadi aku baru menyadari bahwa kuliah itu sangat memeras otak!
Dan tadi adlah test ttg " general psychology" tapi yang  mucul itu pelajaran biology, emang sih ada hubungannya dengan psikologi, tapiiiiiiii parahnya  tadi malam sudah belajar kerassss, pas tiba di tempat duduk.......... kalian tauuuuu BLANK gak banyak yang bisa ku ingat!! *d*
sampai puyeng2 gini

Okayyyyy penyadaran nya telah selesai. Tapi yang penting saat ini adalah bukan penyesalan, tapi tegar......whuuuusssshhhhhh bressssssss (hujan tiba2 mengguyur deras disini sekarang sepertinya aku akan menangis seperti itu, TIDAKKKKKKK)












hmppppphh, Okay sudah selesai ke-lebay-annya. sekarang pemikiran buat kalian.
>>>>>kalo mau menghadapi test jangan gugup hasilnya akan sama seperti yang ku alami saat ini
>>>>>syukuri kalo km bisa kuliah atau sekolah, jadi belajar baik2 yahh
>>>>>jangn bosan baca blog sy, xixixixixii

bye, *kish kishh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon