TRUST ME

Heyaaa readers! Sudah lumayan lama gak nge-post blog lagi. Nah sekarang aku lagi punya sesuatu yang ingin aku bagikan buat para pembaca, yaitu tentang kekesalan ku saat ini, kenapa???? Ada yang bisa menebak? Lets try to guess it!
Hoho not important. Ok sekarang aku lagi kesel karena Wifi kampus ku ini lagi bad!! Nyebilin dari tadi pagi gak bisa connect, padahal kan mahasiswa sudah membayar termasuk aku ini,, tapi fasilitas ini tidak terlalu bagus untuk dinikmati sayaaa sebagai mahasiswa yang harus nya memiliki HAM –Hak Asasi Mahasiswa- *bener gak sih??* hhoo
Okay, aku ada sedikit cerita yang mungkin bisa membantu kalian yang lagi bosan melakukan suatu hal..

Hmm baiklah, ceritanya ini terjadi saat aku masih berada di Makassar kota dimana aku dibesarkan dan tercinta, hmmm I miss that city! :) nahh hari Sabtu malam aku dan my bestie sedang ngobrol tentang keadaan body yang bisa dibilang terbentuk dari lemakk yeaaa, taukan biasa dan maklum wanita yang sedang beranjak puber saat itu yahhh masih SMA.
“ weiii berat badan ku naik nihhh, stress jadinya “ kata Ime
“ hahh apa lagi aku nihh otot ku semua udah ketutupan lemak, haha “
“ nah gimana kalo besok pagi kita jogging? Mau? “ usul Ime
“ hmm gimana yahhh males banget nih, tapi boleh juga sih, besok pagi aku telpon yahh “
“ oke, siap-siap sebelum jam 5 yah “ kate Ime semangat
“ iyaa “
Pada keesokan harinya tepat pada pukul 04.49 alarmku bernyanyi nyanyi dengan melantunkan lagunya Panic At The Disco otomatis aku tersentak bangun dari tempat favorit ku(kasur).
“ hoaaammmm ayo semangt Lyaa, mau kuruss??? “ sambil menyemangati diri sendiri
Tujuan pertama ke kamar mandi, rencananya sih mau mandi ajah biar gak ngantuk tapi ternyata itu hanya halusina kebodohan, siapa yang mau mandi malam, upss subuhh yang masih gelap mirip malam hari. Hmmmm.
Setelah mencuci muka menyegarkan gigi, segera aku menekan tombol handphone dan tersambung dengan Ime disebrang sana,
“ haloo” jawab Ime dengan senagat di subuh hari
“ aku meluncu kesana yahh sekarang? “ *meluncur??? Hoho maunya sih naik perosotan biar cepet nyampe tapi ternyata aku harus jalan kaki sendiri menuju rumah Ime dengan masih gelap di luar sana.
#knock knock knock…….
#ngeeeeekkkkkk
“ heii masuk, mau minum susu dulu?? “ sambutan Ime yang sangat hangat ketika aku sangat merasa kedinginan setelah dari luar sana yang mencekammmmmm.
“ bolehh, thanks yahh” dengan senyum terharu
“ okay kita mulai nanti dengan jalan cepat dulu lalu berlari yahh “ kata Ime sambil strechting
Gila semangat banget sih dia, andaikan aku juga bisa semangat, tapi ternyata aku bisa setelah melihat banyak juga orang-orang yang ingin sehat seperti kami sedang jogging subuh. *ingin sehat atau membakar sebagian isi yang berlemak dalam tubuh*
Setelah kurang lebih setengah perjalanan menuju pantai Losari tempat perhentian terakhir kita, langit kelihatan cerah di sebelah timur jalur dari mana kami datang lalu di sebelah barat langit tampak pucat tapi hanya sedikit dan pikiranku pasti tidak akan hujan.
“ Lya kayaknya mau hujan dehh, cepetan yuk biar cepet nyampe pantai, atau kita pulang saja? “ kata Ime sambil ngeliatin langit
“ lho kok pulang, lanjut ajahh lahh, lagi pula gk akan hujan, tuh mendungnya tinggal dikit “
“ ini udah mau hujan Lya nanti kita kehujanan lagi, cepetan lah kalo gitu kita larinya “
trust me!!!!! Gak akan hujan, santai dikit lah udah mau nyampe kok, kita nyampe baru hujan ”
“ Lya ayo udah mau hujan “ kata Ime makin panik
“ trust me!! “
Satu menit setelah aku mengeluarkan mantra _trust me_ tiba-tiba ada setetes air jatuh dari atas mengenai wajah ku, lalu dua tetes, tiga, empat….tidak terhitung lagi banyaknya!!!! Dan ini artinya hujan….(jederrrr)
“ hujan Lyaaaa, ayocepatan lariiii” kata Ime sambil berpacu cepat
“ ahhhhh hujannn!!” sambil lari
“ ahh itu yang di bilang trust me trust me!!? “ Ime mengomel sambil ketawa
“ hahhhaha sorry biasanya ramalan ku gak gagal, trust me! “
Akhrinya kami berdua olah raga hujan-hujanan dan selama hujan itu kami pun terus lari sampai tiba di pantai Losari.

Sudah reda hujannya dan kami pun berjalan menuju penjual air mineral. Duduk dan santai menikmati udara pagi hari di tepi pantai.
“ nah itu Lya, aku gak mau lagi percaya ama si ‘trust me’ lagi “ kata Ime sambil nyengir nyengir
“ hehe iaya dehg gak lagi pake kata trust me tapi believe me, okayyy??”
“ HAHAHAHHAHHAHHAHAHAHHAH “ ngakak bareng-bareng sambil diliatin orang lain yang lagi diam saja, dipikirnya gila kali. Tapi mereka salah kami tidask gila tapi ini adalah olahraga kedua yaitu ngakak, itu sangat menyehatkan dan aku merasakannya BELIEVE ME!!!!!!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon