Semua orang itu unik!!

Sudah hampir selesai satu semester kuliahh,, kesannya sih menyenangkan. Banyak temen2 yang baru, hal2 yang baru dan masalah2 baru juga tentunya. Kegiatannya cukup menyibukkan, gimana bagi waktu yang baik supaya gak ngebuang waktu. Tapi kalo lagi santai, santai bgt! Kayak sekarang ini, padahal kini adalah minggu2 final test, bahkan besok aku ada ujian, tapi dasarnya emang akunya juga suka santai jadi dijadiin santai ajah.. hahaha
Oh iya readers, malem ini aku cuma pengen share tentang sedikit pengalaman ku saat tinggal diasrama.
Diasrama banyak orang yang memiliki karakter yang berbeda, dari yang manja sampai yang tegar dan kuat. Tapi aku punya beberapa temen yang memiliki karakter yang cukup unik menurut ku, seperti;
1. cewek ini tomboy, suka olahraga, banyak temen cowok, dan gak suka nge-gosip. Tapi, readers tau?? cewek ini ternyata walaupun kelihatan tegar ada beberapa hal yang memang dia cewek bgt; dia penakut, dia bisa terharu juga dengan masalah yang muncul. dan satu lagi dia juga malu2 kalo masalah percintaan, gak seperti saat mengahadapai hal yang lain yang masih bisa bias ajah, tapi kalo yang namanya percintaan lawan jenis anak ini emang feminin abiss..
2. cewek yang satu ini anaknya modis, gaul, banyak temen, dan selalu tersenyum, pada dasarnya sih dia memang feminin tapi dia juga suka lagu hardcore dan semacamnya. Tapi readers tau?? cewek ini sangat penakut ama setan, atau semacammnyalahh, bukan takut biasa tapi bangett!  Tapi selama aku bersama dia asik2 sja , karena dia emang easy going gitu. 
3. ada beberapa yang emang alim bgt, dikit aja ngobrol tentang yang agak melenceng pasti udah berubah mimik wajahnya, padahal kan kalo dipikir kita2 ini udah pada gede, yang gak kyk anak kecil gitu. Jadi, cewek tipe in diasrama ku ini banyak lohh.. hahah jadi rada kayak surga gitu. hhhhaaah..

Emang sih masih banyak lagi yang unik2 di asrama, bukan hanya diasrama sih,,, tp yang masih aku jangkau yang itu. Kadang2 aku mikir, memang semua orang berbeda itu punya tujuan masing2, gak harus semuanya sama kalo seperti itu pasti ga ada lagi yang namanya unik atau suasana ramai karena ke-unikkan itu.
semua ada hikmahnya, so guys....kalo kamu punya temen yang unik atau berbeda dengan kamu bukan berarti itu menyebalkan, tapi itu malah bikin kamu bisa belajar sesuatu yang baik untuk kamu. dan itu pasti ada guyss!!


So, udah kelar post yang satu ini, karena sejujurnya aku udah gak tau lagi mau ketik apalagi, hahaha. 
see u at the next post.. ;))


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Make peace in your heart

New page of life

Will be busy everytime. Soon