Rabu, 22 Juni 2011

Semua orang itu unik!!

Sudah hampir selesai satu semester kuliahh,, kesannya sih menyenangkan. Banyak temen2 yang baru, hal2 yang baru dan masalah2 baru juga tentunya. Kegiatannya cukup menyibukkan, gimana bagi waktu yang baik supaya gak ngebuang waktu. Tapi kalo lagi santai, santai bgt! Kayak sekarang ini, padahal kini adalah minggu2 final test, bahkan besok aku ada ujian, tapi dasarnya emang akunya juga suka santai jadi dijadiin santai ajah.. hahaha
Oh iya readers, malem ini aku cuma pengen share tentang sedikit pengalaman ku saat tinggal diasrama.
Diasrama banyak orang yang memiliki karakter yang berbeda, dari yang manja sampai yang tegar dan kuat. Tapi aku punya beberapa temen yang memiliki karakter yang cukup unik menurut ku, seperti;
1. cewek ini tomboy, suka olahraga, banyak temen cowok, dan gak suka nge-gosip. Tapi, readers tau?? cewek ini ternyata walaupun kelihatan tegar ada beberapa hal yang memang dia cewek bgt; dia penakut, dia bisa terharu juga dengan masalah yang muncul. dan satu lagi dia juga malu2 kalo masalah percintaan, gak seperti saat mengahadapai hal yang lain yang masih bisa bias ajah, tapi kalo yang namanya percintaan lawan jenis anak ini emang feminin abiss..
2. cewek yang satu ini anaknya modis, gaul, banyak temen, dan selalu tersenyum, pada dasarnya sih dia memang feminin tapi dia juga suka lagu hardcore dan semacamnya. Tapi readers tau?? cewek ini sangat penakut ama setan, atau semacammnyalahh, bukan takut biasa tapi bangett!  Tapi selama aku bersama dia asik2 sja , karena dia emang easy going gitu. 
3. ada beberapa yang emang alim bgt, dikit aja ngobrol tentang yang agak melenceng pasti udah berubah mimik wajahnya, padahal kan kalo dipikir kita2 ini udah pada gede, yang gak kyk anak kecil gitu. Jadi, cewek tipe in diasrama ku ini banyak lohh.. hahah jadi rada kayak surga gitu. hhhhaaah..

Emang sih masih banyak lagi yang unik2 di asrama, bukan hanya diasrama sih,,, tp yang masih aku jangkau yang itu. Kadang2 aku mikir, memang semua orang berbeda itu punya tujuan masing2, gak harus semuanya sama kalo seperti itu pasti ga ada lagi yang namanya unik atau suasana ramai karena ke-unikkan itu.
semua ada hikmahnya, so guys....kalo kamu punya temen yang unik atau berbeda dengan kamu bukan berarti itu menyebalkan, tapi itu malah bikin kamu bisa belajar sesuatu yang baik untuk kamu. dan itu pasti ada guyss!!


So, udah kelar post yang satu ini, karena sejujurnya aku udah gak tau lagi mau ketik apalagi, hahaha. 
see u at the next post.. ;))


Minggu, 05 Juni 2011

Realize

Kenyataan yang dialami banyak orang tentu ajah ada yang buat seneng dan ada juga yang buat gak menyenangkan. Tapi gak semua juga harus disesali, kalo aja ada hal yang gak menyenangkan terjadi dan memang harus jadi kenyataan orang itu, tapi taukan? Kalo apa yang terjadi itu kadang-kadang juga karena kesalahan kita sendiri… kalo saja banyak yang bisa sadar untuk berpikir seperti itu, pasti banyak orag yang lagi galau gak mikir negative sampai-sampai bisa ngecelakain diri sendiri atau orang lain. Kerugian yang muncul membuat mereka semakin putus asa.. padahal semuanya itu karena gak bisa nerima kenyataan yang sering kali itu terjadi karena diri sendiri.
Aku gak pernah juga berpikir sejauh ini sebelumnya, sebelum aku bisa punya kesempatan sendiri seperti ini, kadang kalo aku sendiri ada hal yang bodoh yang gak berguna yang biasa aku lakukan, tapi kali ini entahh ada pikiran yang lain yang membuat aku bisa lebih baik lagi, maksudnya berpikir lebih baik lagi. Kadang aku juga selalu berpikir negative, tapi kali ini aku bisa lebih optimis.
Guys… gampang lagi caranya ngatasi itu semua, buat kamu yang lagi galau atau kesepian. Coba deh saat kamu sendirian berusaha mengambil kesempatan untuk berpikir sejenak… pikir hal apa yang kamu bisa lakukan sampai bisa menghsillkan keuntungan, bukan malah memperdalam kesepian kamu.
Kedua, ketika udah dapetin hal yang akan dilakukan dan menguntungkan, coba untuk berimajinasi, maksudku berkreatif lagi jangan berhenti sebelum mendapatkan hasil yang memuaskan, coba itu semaksimal mungkin sampai kamu ternyata gak sadar kalo kamu gak ngerasa sendirian.
Setelah itu coba kamu bagikan hasil kreatif kamu itu ama temen-temen kamu dan minta pendapat mereka.

Gak semua kenyataan itu pahit guys, dari kenyataan yang kamu sadari itu bisa mempengaruhi sikap kamu selanjutnya, jadi inget kalo kenyataan apapun itu bisa memunculkan hikmah tersendiri buat kamu.
So, nikmati aja kenyataan hidup mu dan tetap tersenyum.

Enjoy it guys!!

See u *snap snap*