Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

Semua orang itu unik!!

Gambar
Sudah hampir selesai satu semester kuliahh,, kesannya sih menyenangkan. Banyak temen2 yang baru, hal2 yang baru dan masalah2 baru juga tentunya. Kegiatannya cukup menyibukkan, gimana bagi waktu yang baik supaya gak ngebuang waktu. Tapi kalo lagi santai, santai bgt! Kayak sekarang ini, padahal kini adalah minggu2 final test, bahkan besok aku ada ujian, tapi dasarnya emang akunya juga suka santai jadi dijadiin santai ajah.. hahaha Oh iya readers, malem ini aku cuma pengen share tentang sedikit pengalaman ku saat tinggal diasrama. Diasrama banyak orang yang memiliki karakter yang berbeda, dari yang manja sampai yang tegar dan kuat. Tapi aku punya beberapa temen yang memiliki karakter yang cukup unik menurut ku, seperti; 1. cewek ini tomboy, suka olahraga, banyak temen cowok, dan gak suka nge-gosip. Tapi, readers tau?? cewek ini ternyata walaupun kelihatan tegar ada beberapa hal yang memang dia cewek bgt; dia penakut, dia bisa terharu juga dengan masalah yang muncul. dan satu lagi dia juga …

Realize

Kenyataan yang dialami banyak orang tentu ajah ada yang buat seneng dan ada juga yang buat gak menyenangkan. Tapi gak semua juga harus disesali, kalo aja ada hal yang gak menyenangkan terjadi dan memang harus jadi kenyataan orang itu, tapi taukan? Kalo apa yang terjadi itu kadang-kadang juga karena kesalahan kita sendiri… kalo saja banyak yang bisa sadar untuk berpikir seperti itu, pasti banyak orag yang lagi galau gak mikir negative sampai-sampai bisa ngecelakain diri sendiri atau orang lain. Kerugian yang muncul membuat mereka semakin putus asa.. padahal semuanya itu karena gak bisa nerima kenyataan yang sering kali itu terjadi karena diri sendiri. Aku gak pernah juga berpikir sejauh ini sebelumnya, sebelum aku bisa punya kesempatan sendiri seperti ini, kadang kalo aku sendiri ada hal yang bodoh yang gak berguna yang biasa aku lakukan, tapi kali ini entahh ada pikiran yang lain yang membuat aku bisa lebih baik lagi, maksudnya berpikir lebih baik lagi. Kadang aku juga selalu berpikir …