Realize

Kenyataan yang dialami banyak orang tentu ajah ada yang buat seneng dan ada juga yang buat gak menyenangkan. Tapi gak semua juga harus disesali, kalo aja ada hal yang gak menyenangkan terjadi dan memang harus jadi kenyataan orang itu, tapi taukan? Kalo apa yang terjadi itu kadang-kadang juga karena kesalahan kita sendiri… kalo saja banyak yang bisa sadar untuk berpikir seperti itu, pasti banyak orag yang lagi galau gak mikir negative sampai-sampai bisa ngecelakain diri sendiri atau orang lain. Kerugian yang muncul membuat mereka semakin putus asa.. padahal semuanya itu karena gak bisa nerima kenyataan yang sering kali itu terjadi karena diri sendiri.
Aku gak pernah juga berpikir sejauh ini sebelumnya, sebelum aku bisa punya kesempatan sendiri seperti ini, kadang kalo aku sendiri ada hal yang bodoh yang gak berguna yang biasa aku lakukan, tapi kali ini entahh ada pikiran yang lain yang membuat aku bisa lebih baik lagi, maksudnya berpikir lebih baik lagi. Kadang aku juga selalu berpikir negative, tapi kali ini aku bisa lebih optimis.
Guys… gampang lagi caranya ngatasi itu semua, buat kamu yang lagi galau atau kesepian. Coba deh saat kamu sendirian berusaha mengambil kesempatan untuk berpikir sejenak… pikir hal apa yang kamu bisa lakukan sampai bisa menghsillkan keuntungan, bukan malah memperdalam kesepian kamu.
Kedua, ketika udah dapetin hal yang akan dilakukan dan menguntungkan, coba untuk berimajinasi, maksudku berkreatif lagi jangan berhenti sebelum mendapatkan hasil yang memuaskan, coba itu semaksimal mungkin sampai kamu ternyata gak sadar kalo kamu gak ngerasa sendirian.
Setelah itu coba kamu bagikan hasil kreatif kamu itu ama temen-temen kamu dan minta pendapat mereka.

Gak semua kenyataan itu pahit guys, dari kenyataan yang kamu sadari itu bisa mempengaruhi sikap kamu selanjutnya, jadi inget kalo kenyataan apapun itu bisa memunculkan hikmah tersendiri buat kamu.
So, nikmati aja kenyataan hidup mu dan tetap tersenyum.

Enjoy it guys!!

See u *snap snap*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon