Selasa, 02 Agustus 2011

More about myself…

Makassar, adalah tempat dimana aku tumbuh besar sampai sebesar ini. Sebenarnya tidak pernah kubayangkan sebelumnya kenapa aku bisa berada disana, karena sebenarnya aku bukan asli orang Makassar. Jawa Timur, Malang tepatnya dimana aku lahir sampai aku kelas 3SD aku pindah diMakassar karena mengikuti orangtuaku yang setelah mereka bercerai. Tumbuh dikeluarga yang broken home tidak seburuk yang biasa aku lihat difilm2, buktinya aku baik2 saja, tidak sebaik yang diluarnya…terkadang banyak tekanan dari mana saja yang dirasakan anak2 broken home yang membuat mereka kadang2 melakukan hal bodoh jika mereka tidak mencoba untuk berpikir lebih jernih lagi. Belum lagi mereka yang hidupnya tidak terlalu mewah alias strata menengah ke bawah, kalo yang masih memiliki banyak tunjangan sana sini dari keluarga lainnya sih setidaknya pikiran mereka tidak lebih kacau dibandingkan oleh mereka yang sangat sekarat istilahnya.
Di samping itu aku suka dengan hal2 yang berhubungan dengan seni seperti music, film, karya tulis, design, photografi. Karena bagiku itu tidak membosankan dan memiliki banyak arti, membuat kita belajar dari seni itu sendiri.
Musik adalah cerminan dari orang yang membuatnya maupun yang senang mendengarkannya… musik itu bagian dari jiwa karena dengan itu juga manusia bisa termotivasi apakah itu sesuatu yang baik dan buruk, tergantung dari pemikiran orang.
Hobby yang sedang aku tekuni sendiri adalah menulis, yahh apapun itu seperti cerpen, blog yang seperti ini, artikel, bahkan sampai sekarang aku belum menyelesaikan novel yang lagi aku buat. Tapi walaupun gitu aku tetep mencari semangat dan inspirasi dari banyak penulis, karena pengalaman dan prestasi mereka yang membuat aku termotivasi dan terus ingin menyelesaikan novelku. (doain yeee ^^)
Keinginan masuk fakultas sastra gagal karena di Universitas Klabat gak ada jurusan itu, tapi karena yang ada hanya pendidikan bhs. Inggris jadi itu yang aku ambil, jadi guru tidak buruk tapi disamping itu aku senang dengan bahasa dunia itu… dari ketertarikan itu aku jadi mengambil jurusan pendidikan bhs Inggris.
Memiliki temen2 yang kocak dan gokil kadang2 juga nakal, itu membuat hari2ku tidak membosankan jika bersama mereka, selalu ada hal yang menarik untuk di perbincangkan atau yang dilakukan dari yang kreatif seperti bernyanyi, bikin video kreatif, bahan pembicaraan yang berbobot soal politik atopun yang gak mutu kayak “kenapa sih Samuel Zylgwyn pacaran ama Gracia Indri, aku kan gak setuju… bagusnya ama aku aja” ato “kenapa Indonesia gak bersalju, kan pengen maen salju biar gak jauh2 ke luar negri gitu..”. Ngerjain orang, nyari musuh waktu SMA, dan ngomongin orang seharian juga pernah… itu dulu sih, sekarang  udah enggak ehhehe.

Gak ada yang lebih istimewa lagi sih tentang aku, hanya saja aku orangnya gak peduli dengan apa kata orang mengenai gaya ato yang biasa dikenal style, aku memang memakai apa yang aku anggap nyaman dibadanku dan yang aku anggap itu aku banget… jadi kalo ada orang yang gak suka, mending jangan liat aku dari pada dia ngebacot dan bikin bad mood aku. Karena menurutku ini adalah hidup yang harus benar2 dinikmati, jangan ada paksaan apalagi tekanan dan terasa ditindas…ya aku paling benci itu.
Gak terlalu banyak yang aku bisa deskripsikan tentang diriku sih, tapi aku tahu temen2ku ato siapa saja yang kenal aku dan kalian pun yang bisa nilai aku seperti apa…
Simpelnya aku suka bergaul dengan siapapun walau kadang aku rada cuek, tapi apapun penilain orang lain yang belum tau banyak tentang aku, aku gak perduli karena mereka cuman nge-judge aja tanpa tau siapa, karena bagiku aku senang melakukan apa aja yang aku suka.
Satu kata yang udah gak asing lagi “Be yourself”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar