Jumat, 12 Agustus 2011

My Holiday


Setelah belajar terus selama satu semester, akhirnya tiba saatnya dimana ada kata SANTAI di holiday ku..
Fiuhhh,,, sangat melegakan menulisnya.
Dari sebulan yang lalu aku sudah libur dan saat di umumkan untuk libur aku sudah ngebet banget untuk pulang ke Makassar.

Tiba di bandara, aku sangat senang. Gak nyangka gitu … melihat pemandangan kota dimalam hari (karena saat itu aku tiba pada jam 7 malam) sangat melegakan hati dan senang yang tak terbendung.
Beberapa hari diMakassar aku bersantai dulu, sepertinya membalas dendam karena sama sekali aku tidak bisa santai diUniversitas yang aku tempati untuk belajar. Lalu setelah itu aku menyempatkan waktu ku untuk menonton semua film yang ada di laptop yang memang belum sempat aku tonton. Hahah gila langsung muncul deh yang namanya INSOMNIA menggila lah aku malam hari dengan semua film2 yang kutonton, seperti;  Fantastic4, RED, Tekken, The ‘A’ team, Yes Man, RRRRRRR, Beverly hils cihuahua, Mr. perfect, P.S. I love You, Remember Me, Ice age3, the lion king 1 ½. Belummmm itu belum semua masih ada lagi  ditambah waktu aku tinggal dirumah temen aku, yaitu film seperti ini; I am number4, Knight and Day, LXD, The big bang, The karate kids, The spy next door dan film korea juga seperti; beautiful 400 pounds, marry me mary, dan love agency.
Gila dengan film sebanyak itu di hari libur yang sekarang masih ada beberapa film lagi yang akan kuselesaikan.
Gak itu aja, hari liburku ini aku juga membaca komik dan novel. Komik Conan seri TV dari 2-18, novel tenlit 14 novel, dan komik M&c serial cantik ada 4 komik, dan sekarang lagi mau selesaikan membaca novel chicklit alias novel terjemahan. Hmm seru… dengan itu sangat membuka semangatku untuk menulis sebuah novel dari kehidupanku sendiri, sampai sekarang aku baru menulis 13 lembar. Hmmm ternyata gak semudah yang kubayangkan seperti kalo lagi nulis blog kayak gini.

Selain itu ada beberapa kegilaan yang aku lakukan bersama temenku namanya Ime, kita bikin video narsis gitu lipsync lahh,trus rencananya mau diupload ke YouTube. Tapi gak tau sampe sekarang gak bisa diupload karena sizenya terlalu gede, hahaha.

Acara jalan-jalan keliling kota Makassar naik sepeda juga dijabanin, dari yang mulai subuh, siang ato malem juga dijalanin. Seru banget loh bagi siapa yang belum pernah nyoba! Kudu di coba!
Awalnya lelah dan menghasilkan badan yang rasanya retak semua, mungkin karena belum terbiasa aja. Tapi pas udah dua ato tiga kali langsung ‘menter’ orang jawa bilang… udah biasa bangett…
Terus jalan-jalan ke Museun Rotterdam, ke tempat favorite waktu SMA. Kalo lagi suntuk butuh tempat santai dan smokasss ya kesono.  Dan jalan ke Trans Studio Makassar, foto-fotoan ampee mabukkk mata burem ngeliat blitz kamera, dan pipi keram karena senyum dan mesam mesem kayak orang yang lagi gak waras, hahaha gak ding…

Setelah itu acara kuliner makanan Makassar yang gak ada dijual di Manado sono!!! Jadi udah dijabanin semuanyaaa, dan akibatnya… ada akibatnya readers!!! Berat badan ku naik!!! Satu kilogram tapi kaayakk 10 kg!! habis aku memang tambah bullet dari sebelumnyaaa L hikss tapi tetep aja seneng!!!
Sekarang tinggal hitungan hari aku ada di Makassar, karena aku harus pulang tanggal 19 July itu berarti ada  sekitar 10 hari lagi. Haduuu, yakin itu sangat cepat buatku!!! OMG!!!
Tapi aku tidak akan melupakan liburanku kali ini


Okeh, sampe disini dulu ya, karena aku mau melanjutkan bacaan novelku yang sangat membuatku penasaran. Hohohoh bye..

NB: sorry nge-post-nya telat karena ada satu dan lain hal. Hehe THANKS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar