Selasa, 02 Agustus 2011

They are the best!!

Setelah menceritakan tentang diriku sendiri, aku ingin menceritakan teman2ku yang dulu pernah disekitarku, gak pernah sepilah kalo ada mereka…


Pertama dia adalah sahabatku dari SMA, Imelda Paramitha S namanya (sebenernya dia paling gak suka kalo aku tulisin nama lengkapnya yang ada Paramitha-nya gak tau knp padahal baguskan kayak artis jadul itu, hehe sorry yaa Me..)panggilannya Ime. Sekarang dia kuliah di STIEM Bongaya Makassar. Dia best friendku banget, kocak, gokil dan perhatian. Dari kegiatan yang nakal sampe yang kegreja bareng selalu gak pernah membosankan, ada aja sesuatu hal yang kita buat untuk isi waktu luang. Jalan2 subuh, sepedaan bareng, karaokean dirumahnya yang punya kaset jadul aja, bikin video kreatif a.k.a. narsis kayak SinJo, foto2an dimana aja, gangguin orang dan masih banyak hal gila laennya yang selalu aku habisin ama dia.
Dia aktif di choir gerejanya, kreatif dan punya jiwa seni juga… sering traktir aku juga hihi thanks yoo! Aku juga udah anggap keluarga dia keluargaku juga, karena orangtua dia juga baik banget…
Dan orang yang setia juga ama pasangannya, walaupun jarang banget aku lihat dia pacaran tapi aku tau, kalo punya pasangan dia setia banget. Aku merasa kehilangan dia banget waktu aku pindah ke Manado 2 tahun lalu sampe saat ini, karena aku kuliah. Aku gak pernah akan lupain dia… J


Nah yang satu ini namanya Shela Benzelina H dipanggil Shela, temen dari SMA juga sama ama Ime dia kuliah di STIEM Bongaya Makassar. Dia juga temenku yang baik banget, gokil2an bareng ama Ime waktu SMA dulu jadi kita bertiga itu selalu aja bersama, foto2an, hangout, becandaan, dan banyak hal lagi.
Shela orangnya rada centil, beda bgt ama Ime yang jarang pacaran. Tapi kalo yang satu ini udah putus dengan pacar yang satu, eh tau2nya gak lama kemudian udah jadian lagi. Dia emang friendly ama siapa aja, temen2 cowok banyak temen ceweknya juga banyak, jadi sebenernya gak susah kalo mau punya kenalan cowok bilang aja ama dia pasti dia punya stocknya. (Ahaha sorry Shel gak ada maksud apa2…)
Tapi dia ini perhatian juga ama temennya, orangnya gokil. I miss u Shela…


Yang ini namanya Cecilia Luhulima, nama pendeknya Cecil, sekarang dia kerja di travel. Dia ini orangnya tinggi saking tinggi dan kurusnya dia jadi biasa di gangguin ama temen sekelas, dia sempet minder dan pengen pendekan dikit dan berisi tapi aku bilang kalo tinggi itu bagus malah kalo bisa aku setinggi dia aja gitu… Kadang2 rada lebay tapi dia baik banget, temen curhat ku karena orangnya gak pernah bocor, malah selalu ngasi advice yang bikin hatiku jadi tenang kalo misalnya aku lagi bermasalah banget. Dia alim banget gak pernah nyoba yang macem2 dan emang gak mau.
Miss you Cecy…


Yonatan Alexander biasa dipanggil Natan, kuliah di STIEM Bongaya Makassar. Sepintas ngelihat dia ini anaknya pasti suka nge-gombal.. hihi peace! Dia temenku dari SD trus ketemu dia pas SMA lagi, dulu waktu SD dia sempet suka ama aku cinta monyet gitu deh, nembak aku ampe 3 kalli mungkin tapi gak pernah aku respon, hahaha sorry tapi dia tetep aja deket2. Eh pas ketemu SMA dia udah dewasa tapi tetep aja dia orang yang konyol, temen2nya juga sempet banyak yang bencong yang pernah aku berpikir negative jangan2 dia juga, hihihi.
Tapi dia orangnya baik, suka bantu temen yang lagi butuh pertolongan. Satu yang pernah ku inget, kalo dia bilang dia mirip ama Randy Pangalila hahahaha dari hutan?? Tapi tetep aja keukeuh ngomong gitu, bilangnya lagi mirip Choki Sitohang wakakaakkak gila aja dia, kata orang lain gitu jadi banggan banget ceritainnya. Huahahah ngakak banget ada temen yang PeDenya minta ampun kayak gitu.
Wahhh sekarang udah gak bisa ketemu lagi dehh.. hihihi


Cowok yang satu ini kalo dilihat dari foto gini aja kayaknya imut gitu tapi… anak ini usilnya minta ampun. Reza Alamsyah M namanya biasa dipanggil Echa, kuliah di STIMIK Kharisma Makassar. Orangnya baih sih pada dasarnya tapi aku itu selalu jadi korbannya juga, tapi keusilannya dia itu yang bikin rame suasana tiap ngumpul bareng, kegilaannya yang bikin lucu.
Orangnya kreatif, pintar design dan sekarang lagi usaha bengkel sepeda fixie… punya banyak teman juga, dan setia ama pasangannya karena akhir ini aku balik ke Makassar dia masih ama pacarnya di SMA waktu kelas 3 kali sampe sekarang.


Cowok bertubuh besar dan mirip kayak bapak2 ini namanya Reinhard dia juga teman SMA, kuliah di STIEM Bongaya. Pinter banget bersosialisasi, hobby banget ber-organisasi pokoknya orangnya itu ramah, gak seperti kelihatannya yang rada serem yahh. Hhihi dia juga gokil kalo lagi ngelucu bareng Echa itu duet mautnya. Pokoknya kalo ada mereka gak bakal sepi adanya ketawa dan suasana yang menyenangkan.

skg lebih gondrong n kribo,
gak ada foto terbarunya. hihi

Kribo hitam manis ini namanya Charles Willem P biasa di panggil Chaly, aku suka banget cubit pipinya, gak tau kenapa…dia kurus jadi pipinya pun sebenarnya kempong aja tapi jadi bertekstur karet, nge-gemesin banget bagi aku sendiri. Dia kuliah di Universitas Hasanudin Makassar, dia juga lucu kadang2 terus baik dan easy going….
Suka nyanyi2 gak jelas, dulu watu SMA suka naik Vespanya ke sekolah, gayanya yang cuek itu pas banget emang dengan karakternya…






Hmmm itu semua beberapa temenku waktu di SMA dan masih banyak lagi tapi segini dulu, mereka semua sangat berkesan buat aku… jadi apapun yang kutulis itu adalh pendapatku, kalo ada yang bacapun sorry banget kalo ada yang sedikit ter-ekspose, tapi gak bermaksud apa2….
Sekarang aku udah gak di Makassar dan jarang banget pulang, aku pasti sangat merindukan kalian semua. Aku tidak suka melupakan teman2 lama ku karena bagi ku mereka orang2 yang pernah mengisi hidupku menjadi sangat ceria. Thanks all….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar