Sabtu, 24 September 2011

back to normal, but...

Semua kembali normal.... saat yang di tunggu telah datang. hehe, senyum itu kembali tergores diwajah ini. Halah.... udah kayak putis aja. Setidaknya kalian juga pasti pernah ngerasain senangnya hubungan pertemanan kembali akrab, gak ada sesuatu yang mengganjal lagi, disaat itulah rasa syukur kalo teman itu membuat hari-harimu indah, jangan pernah menyia-nyaikan mereka. Apapun yang membuat dirimu sendih, tapi jika bersama mereka pasti akan terasa lebih ringan, bayangkan saja mereka itu yang selalu bersama ditiap hari-harimu.
Dan di pagi hari minggu yang sangat malas ini, aku hanya bisa duduk didepan laptop, walaupun ada kegiatan positf yang tadi kulakukan yaitu ngerjain tugas, hehehe.

nah... judul diatas aku tambahkan "but..."
Yahhh pasti dan memang hidup ini kalo gak ada masalh gak seru kali yaaa, masalah itu datang lagi tapi kali ini genrenya nyangkutin tentang hati.... blahhhh. mau gimana lagi, ternyata masalalu itu gak mau ditinggalin. sudahlah aku sepertinya gak mau membahas itu sekarang, yang pasti hari-hari ku sekarang lebih enjoy, karena bisa tertawa lagi bersama teman-teman. :))

have a nice dae all......
adiosss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar