Kamis, 29 September 2011

Keputusan=angkat 10 karung beras

Mau ambil keputusan aja berasa mau angkat 10 karung beras a.k.a. susah dan berat bangett... gak gampanglahh... apa lagi kalo itu sangat menyangkut kehidupan, perasaan, emmm apalagi yaa.... pokoknya sesuatu yang berpengatuh dihidup kita.
Bukan masalah kalo gak bikin kita sendiri jadi pusing 7 keliling.. iyaaa. masalah yang sensitif itu gak jauh dari masalah perasaan, lawan jenis alias relationship with someone. Nahh, pilihan yang kamu pilih ini menyangkut kebaikan hidup dan perasaan kamu. Kalo kamu pertahanin hubungan itu, kamu gak akan jauh dari yang namanya makan hati, atau ada akibat yang udah nunggu kamu dari jauh; yaaa "masa depan" yang gak akan muluss, dan itu sudah tentu jelas dengan adanya perbedaan yang rumit untuk diatasi. Tapi disamping itu perasaan yang dibiarkan sakit sendiri karena berusaha menekan perasaan sayang itu untuk dimusnahkan, gak gampang. Yaaaa, tapi pasti bisa namun yang menjadi masalah adalah proses...

Sekarang aku tepat berada diposisi itu, proses.....
Rasanyaaaaa.... tersiksaaa. Sebenarnya posisiku gampang yaa kalo dilihat dari jarak, karena jaraknya jauh... tapi entahlah. Harus ada yang menggantikan tempatnyaaaaa. Yaaa memang itu salah satu cara, jalan, solusi, good way... yeaahhh. Coba dan terus dicoba.

Nah readers, itulah keputusan. Kalo kalian pernah mengalami itu juga sekarang aku mw tanya apa bisa diatasi dan selesai sampai saat ini?? :))

okayyyy aDiosss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar