Jumat, 23 September 2011

Posisi serba salah….

Sekarang disitulah aku berada, gak tau mau kayak gimana baiknya. Disisi lain aku harus jadi temen yang baik, tapi disisi lain juga aku gak bisa ngebiarin suasana yang tambah kacau dan canggung seperti ini dikamar ku. Masalah dengan orang lain itu sangat membingungkan, kalo gak diselesaiin dengan berbicara baik-baik pasti susah kelarnya. Tapi pihak lainnya gak bisa atau mungkin ada unsure gengsi yang ada, jadinya gak mau bicara langsung.
Yahhh itulah masalah kalo bersangkutan dengan orang lain. Beda lagi kalo masalah sendiri, mau diem juga masih bisa diselesaiin sendiri, karena memang Cuma kita sendirikan yang tau masalah dan jalan keluar yang diinginkan.
Sekarang gini, siapa sih yang pengen hidup dengan ke-canggungan komunikasi ataupun perasaan, “hidup jadi gak tenang” tau gak! Apa lagi masih banyak waktu untuk bener-bener bisa pergi dari masalah itu, karena ini juga terpaut masalah aturan. Lhaaa… jadi makin geje, bingung juga aku. Ini baru sehari berkaitan dengan masalah kemarin tapi kayak udah lama banget, otak ku udah gak mampu nampung pikiran-pikiran yang sebenernya gak penting buat dipikirin. aaaahhhhhhFuckhh…

Ekspresi wajahku dari bangun pagi udah datar, gak mood pengen ngapa-ngapain, bosen dengan tempat dimana aku berada sekarang. Pengen banget ngulang waktu, kenapa aku harus berkuliah ditempat sekarang, kenapa aku harus bertemu dengan semua orang- orang yang kutemui ketika aku tinggalin Makassar… dan banyak tempat dan hal yang kurindukan disaat seperti ini. Huffaaahhh

Jadi selama aku berada diposisi serba salah sekarang ini apa yang harus aku lakukan?? Aku udah bener-bener gak betahh….

God!! Please help me Nowwww. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar