Kamis, 22 September 2011

Silent is the good way for me now, I think…


Hidup bersama dengan orang-orang yang bukan keluarga kita, berbeda sifat, dari latar belakang yang berbeda, punya pola pikir yang beda pula… yaaaa kurang lebih itulah keadaan anak yang hidupnya diasrama.
Tak banyak pilihan untuk aku sendiri, makanya aku tetep bertahan diasrama ini. Umurnya masih sangat muda sih, maksudnya belum terlalu lama diasrama dan memang baru kali ini aku hidup diasrama baru kurang lebih satu semester dan ini adalah semester ke-2 ku diasrama.

Kalau mau dibilang kangen dengan hometown, waaa sangat kangen. Apa lagi kalo kamu lagi ada masalah dilingkungan asrama mu,  gak itu juga sih walau gak lagi ada masalah kalo emang lagi datang mood kangennya pasti akan merasa seperti itu. Nahhh sekarang karna saking bingung dengan keadaan ini.. yaaa aku juga gak tau kenapa aku jadi seorang pemikir sekarang. Sepertinya ini sangat mengganggu ku…… shit!!!
Maka dari itu sekarang aku Cuma mau milih untuk diam untuk selama yang ku bisa.. dan memang,, aku Cuma gak mau ada ataupun punya masalah.

Karena lagi gak mood ngomong, bukan berarti gak mood buat nge-bloging kannn… nahh mungkin sedikit melenceng dari judul diatas, gak papalahh yaa.

Sekarang aku lagi kangen banget Makassar, kota yang memang bukan tempat kelahiranku tapi aku malah lebih ngerasa nyaman disana dari pada aku ada di tempat kelahiranku ataupun dimanapun, apalagi saat seperti ini. Kalo disana banyak banget tempat favoritku yang ku datangi kalo lagi butuh sendiri dan ketenangan, dan sekarang sialnya gak ada tempat seperti disana diManado ini. Huhhh….. -_-
Gak ada kebebasan, bosan dikurung, dikekang, kayak orang dipenjara, belum lagi kalo lagi punya masalah kayak gini yang pengennya menggilaa! Hufffhaaa!!
Trus jalan yang masih bisa menampung segala emosi dan luapan perasaan kali ini Cuma nge-blog, yaa mungkin memang jadi terlalu umum dan udah gak privacy lagi, tapi yahh biarlah dari pada aku stress sendiri dan gak bisa tenang dan dan dan dan dan dan dannnnnnnn masih banyak lagi. Aaarrgghhhhhhh……. Rasanya pengen teriak sekencang-kencangnyaaaaaaaaaaa, *ternyata belum plong apa yang ada dipikiran saat ini* T_T

(karena sudah bingung, mending baring dikasur, tutup mata sambil dengerin all song of Avenged Sevenfold-Nightmare Album)

Adios!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar