Rabu, 21 September 2011

this Life

Apa yang dialami semua orang tidak ada yang sama, suatu hal yang datang dalam kehidupan kita, peristiwa yang terjadi dan yang kita lakukan. Tapi pada dasarnya, kita semua sama-sama berjuang. Apapun itu, seperti cita-citamu, kehidupan keluargamu, kisah cintamu, pergaulan, yang semuanya seakan terasa sangat berat terasa saat kamu tidak memiliki semangat. Bahkan masalah dalam hidup mu yang tiba-tiba datang menimpa, kamu akan ngerasa ‘enough, I’m so tired’ keputusasaan datang dan bisa menghentikan perjuanganmu.
Ketika kamu lihat kehidupan orang yang lain yang sepertinya sempurna, dan mungkin masalah yang mereka punya tidak seberat yang kita alami, pasti muncul pikiran ‘Gods isn’t fair’. Dan saat kamupun berpikiran seperti itu maka kamu akan tidak perduli lagi dengan tujuan hidupmu yang banyak, yang kamu pikirkan kamu menjalani hidup ini begitu saja atau dibilang pasrah saja, seperti ingin berkata ‘I don’t care’.
This morning I get text from my mom, the text is about our family life. You know what I mean, if you getting old, your mind just about your life like is short. I read the text just I wake up this morning and I feel so not comfort, I don’t know what would I do.
Dan sekarang aku ngerasa gak pengen ngelakuin apa-apa, pengennya cuma diem dan dengerin musik tujuannya supaya aku bisa tenang. Hari ini aku ngerasa sendiri kalo aku beda hanya gara-gara sms itu, sebenarnya aku gak nyalahin mom yang sms kayak gitu tapi kenapa aku jadi gak tenang gini hadapi masalah hidupku sendiri.
Pagi ini dikamar asrama, bareng teman-teman kamar tapi aku cuman didepan laptop dan ngetik, bahkan pagi ini aku gak sempet makan pagi ke dining karena sepertinya aku gak bisa pikir baik-baik rencana hari ini. Hal ini gak baru sekali aja aku alami, sebelumnya mom juga udah pernah bilang kayak gitu sebelumnya tapi gak pernah ngerasa kayak gini, yahh aku gak tau dan aku gak mau tau!! *seperti yang aku bilang tadi, kata-kata itu pasti terlontar*

Well, gak tau apa selanjutnya hari ini atau besok. Tapi sekarang aku hanya mau diam.
For now, I think silent is a good way for me.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar