Long weekend is veryyyy long for me… or nothing special, but not too bad.

Dari minggu lalu yang sangat ditunggu-tunggu ama anak asrama di kampus ku adalah long weekend ini, yahh dan memang itu termasuk aku sendiri. Gimana enggak, kalo anak-anak semuanya pada hampir keriting rambutnya karena disibukkan belajar untuk mid term test. Walaupun sebagian ada yang kurang konsen belajarnya gara-gara gak sabar menanti long weekend tapi akhirnya semuanya berakhir… dan datanglah long weekend.
Sebelum itu, sebenarnya kampus ngadain acara yaitu “Campus day” yang diadakan di pantai New Triple M, tapi….. hayooo tebak kenapa ada tapinya??

Hmmm okelah, gini… tapi aku gak ikut. Wah kenapa?? Pasti kalian bertanya (kalo gak nanya juga gapapa). Nah gini, semester lalu aku juga ikut diacara Education day yaitu acara buat fakultas pendidikan, yang diadakan di pantai tersebut, nahh kesan pantai itu gak terlalu baguss, dan aku juga bosan kepantai, apalagi pantainya biasa aja, tapi bedalah kalo ama diMakassar ato tempat bagus lainnya. Nah itu yang bikin aku gak mau ikut acara ini, dan juga palingan disana aku akan disibukkan dengan berlindung biar gak gosongg, haha. Yahhh dan alhasil aku memilih untuk menemani temanku ke Mall (dia cowok loh).
Dari pagi udah pengennya males-malesankan ceritanya, tapi karena asrama udah harus dikosongkan berhubung ada acara campus day itu, jadi aku juga harus bangun pagi dan mandi, lalu pergi temenin temenku ini, biar gampang.. namanya kak Archy .
Niatnya mau jalan-jalan nyari air terjun, tapi karna ada satu dan lain hal jadi rencana di putar 180 derajat yaitu……. Latihan dance yang biasa dia lakukan kalo ke Mall yang dicari itu alat permainan yang diinjek-injek ama kaki gitu (bukan permainan laba-laba yang harus diinjek juga itu yaa).
Dari jam 9 berangkat ke Mall, nyampe disana jam 10 lewat dikitlah terus langsung ke “Amazon”, tempatnya sih masih sepi (ehm) sepi banget secara baru buka yaa, tapi karena ini juga adalah bagian dari rencanaaaa yaitu dia mau ajari aku main jadi biar mumpung sepi dicoba dulu. Nahhh lumayan awal yang buruk, hahahhah yaah bagaimana pasti lah seorang pemula gak ada yang langsung jago tapi yahhh karena rada penasaran juga ngeliat dia yang udah pro menjadi liar di stage tersebut jadinya aku juga pengen cepet bisa. Dengan penasaran dan niatt yang kuat saat itu, aku pun meliuk-liukkan tangan ku yang terlihat dari kejauhan buakn seperti orang main dance tapi lebih seperti penguin, iyaaa gerakkan bodoh-bodoh… okay… tapi setelah itu apapun hasil yang aku mainin dibilang ‘bagus untuk pemula’ (aku tahu kalo itu hanya hiburan dan semangat supaya aku mau latihan terus).
Tak terasa tempat itu sudah ramai, sebelumnya juga ada temannya 3 jadi aku juga dapat temen baru, ternyata setelah aku melihat jam tangan ku yang susah dilihat tanapa lampu waktu menunjukkan pukul stengah 2. Waaa gak terasa, dengan belajar dan ngeliatin orang-orang yang udah pro waktu terasa cepat sekali.

Dimana-mana perut gak mau ketinggalan eksis jadi makan adalah kegiatan rutin itupun dilakukan. Setelah itu lanjut lagiii, banyak lagi temennya kk itu datang dan semakin banyak orang lain yaitu penonton dari yang muda sampe yang tua. (ehh, ternyata ada anak SD, mungkin juga belum sekolah udah main Pump. Padahal waktu aku nyoba aku gak bisa, alhasil lari ke ParaPara)
Latihan terus, ngeliatin orang-orang lain yang main juga ternyata waktu gak terasa udah jam 5:15 jadi waktunya pulang.
Kak Archy pun pulang dengan mual-mual karena kekenyangan dance, gimana enggak kalo orang yang hiperaktif kayak gitu, main terus ampe keringetan baju basah kuyup. Bayangin aja di Mall yang ada AC nya dia berkeringat, yahh bisa dibayangkan lah dia memang selalu begitu.

Hari pertama long weekend menyenangkan, walaupun capek tapi seneng J thanks ya kak Archy.
Nah sekarang ini aku sendiri dikamar, orkam pada pulang dan punya acara sendiri-sendiri itu arti nya rencanaku buat recovery dan pengen sendiri berhasil, yahh menghibur hati lagii, padahal pengen ada temen juga. Okay, dari pada dipikirin mending asikk sendiri aja tohh yang jelas long weekend is coming…. Refresh my brain.

Adios fellaz

Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon