Made a changes

Well, selamat malamm... selamat malam minggu tepatnya. :) Udah lama gak ke blog disini... hehe terlalu banyak di tumblr sihh.. yahh jangan lupa juga visit helloiamlya.tumblr.com *promote

Baiklah, kali ini gw mw ngomongin tentang melakukan perubahan... yahh bagus banget lahh itu, itu adalah hal yang memang harusnya semua orang pikirkan. Karena hidup itu perlu alur yang tidak monoton maka kita butuh perubahan. Yang pasti perubahan yang baik dan positif supaya mendukung hidup menjadi lebih baik. Yah... terlalu umum ya. Okay, satu pengalaman yang bisa gw share disini adalahh hal penampilan, mungkin contoh itu yang bisa gw bagi karena itu adalah salah satu contoh simpelnya.

Penampilan itu penting, kalo dulu gw paling gak pernah perhatiin tentang apa yang gw pake.. kadang sampe gw berpikir kalo inget dulu-dulu, gw tuh kayak gak menghargain diri gw sendiri. Karena gk peduli dengan pakaian yang gw pake kalo kemana-mana yang penting kaos oblong memang yang kegedean, gak beraturan, kucel, *ngelap ingus* yahh jadi sedih gitu kalo liat poto-poto gw dulu hahaha *malah ketawa*

Tapi yang seharusnya.. walaupun lo masih ababil kek atau udah tua, penampilan itu penting,,, itu adalah kesan pertama yang orang lihat jadi harus sangat dijaga. Jangan pernah cuek, yah semales apapun itu setidaknya kerapihan dan kesepadanan itu harus tetap diperhatikan. :) Kalo sekarang? yahhh gw mah udah bisa dibilang berubah dari waktu jaman SD, SMP, SMA... bisa dibilang bisa lebih sadar dan rapi lah yaaaa ;;) bisa dilihat di facebook page saya yaaa :) *promote

Made a change, gak cuma buat hal yang besar... justru dari hal kecil lah perubahan besar itu terjadi. Salah satu contoh kecil dari pengalaman gw hasilnya adalah... bisa punya pemikiran yang matang, kesadaran diri, dan bisa koreksi diri sendirilah yaa...  Karena pakaian yang lo gunain itu sangat mempengaruhi tingkah laku, sedangkan tingakah laku yang terbiasa itu bisa menjadi tabiat. *ceilehh

Melakukan perubahan itu memang gak gampang, tapi butuh niat yang kuat dan keseriusan yang tinggi. Post-it to remember itu kalo perlu pasang disetiap tempat yang sering kita kunjungi, tulis kata-kata motivasi di post-it tersebut, di kaca, dinding sebelah kasur, pintu kamar, pintu toilet, didalem toilet (buat baca2 kalo lagi nabung) yahh dimana2 aja yang sering di kunjungi. Dan ini lah salah satu tips simple untuk bisa melakukan perubahan. Move your lazy ass! yahh itu kasarnya.. kita harus sadar, kalo hidup ini cuma sekali kenapa kita gak bikin sesuatu yang beda dari biasanya.. perubahan yang bisa mengubah hidup kita jadi lebih baik :)

Yakk... sekian pencerahan yang gw dapet malem ini.. semoga bermanfaat CIAO!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon