Kamis, 27 Juni 2013

Berhenti sejenak?


                Hello again! Baru bisa nulis lagi setelah sibuk berimajinasi dan tidak sempat menumpahkannya menjadi sebuah tulisan haha. Bagi yang senang menulis di blog, atau semacamnya pasti sangat suka membaca tulisan-tulisan yang lama. Dan baru sadar, kalo bahasa atau gaya tulisan gw selalu berubah-ubah, entah ya mungkin ini juga bisa dibilang mengikuti mood atau pribadi yang suka berubah-ubah, oh no… I mean, gw punya pendirian kok hahaha.
                Well~ balik lagi, dengan pemikiran yang akan gw share sekarang. Kenapa gw pake judul dengan sebuah pertanyaan? Yahh ini juga nanya lagi haha oke, sebenernya manusia itu punya rasa ingin tahu yang tinggi loh, nah tapi kadang-kadang  tergantung manusia itu sendiri yang mau mencari tahu jawaban yang muncul dipikirannya atau malah mengabaikan karena factor malas mencari tahu atau menganggap itu tidak penting. Nah…… gw sendiri kadang lebih dipilihan kedua, tapi untuk pertanyaan yang satu ini gw memaksakan otak ini buat bisa membahasnya.
Kita ini sedang dalam sebuah perjalanan bukan? Yahh, hal kecil saja yang dijalani itu adalah sebuah perjalanan yang ending nya punya tujuan. Misalnya, liburan… ini adalah hal santai, simple, dan semua orang menyukainya, mereka melakukan liburan dirumah atau di luar rumah juga tetap memiliki tujuan agar bisa refresh pikiran dan mencari kesenangan. See? There is a purpose in holiday. Yang ujung-ujungnya tujuan adalah perjalanan, you know what I mean right?

                Dalam perjalanan pasti ada titik dimana kita merasa lelah, tapi kita juga masih berpikir kan dimana waktu atau tempat yang tepat untuk berhenti sejenak. Begitu juga dalam perjalanan hidup ini, bukan berarti berhenti sejenak untuk mati sementara yah hahaha.
Maksud gw, dalam hidup ini ada yang namanya ‘sakit’ and that’s very terrible sakit jasmani atau pun mental ; patah hati itu penyakit mental loh, tapi hanya ringan maybe some people call it  ‘stress’..
Nah keadaan yang buat down seseorang itu bisa dikatakan berhenti sejenak, kalo orang terkena suatu penyakit mungkiin saja dia memang perlu istirahat atau sekedar mengurangi kegiatan.
Kalo yang bermasalah dengan stress ringan atau pun berat, itu berarti kita butuh mengistirahatkan otak kita. Berhenti dan cari hiburan, yah itu namanya berhenti sejenak menghilangkan kejenuhan.
Masalahnya banyak yang terlena dengan ‘berhenti sejenak’ dan lupa kalo mereka harus move on, yep. Pasti langsung bisa nyambung yah kalo ada kata-kata ‘move on’, yah begitu lah kira-kira. Yang pengen gw share, jangan terlena dengan itu. Semua pasti setujukan kalo apapun yang berlebihan itu akan berakibat buruk, benar begitu? Hehehe
                Jadi, jangan lupa berhenti sejenak tapi jangan lupa juga kalo harus kembali berjalan lagi, move on, keep going and doing good!

See you. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar