Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2013

Progress yang lama

Selamat bertemu kembali, hahaha rada gimana gitu ya gue nulisnyah

Begini, setelah saya pikir-pikir, udah dari taon 2009 nge-blog tapi tulisan masih belum mencapai 100. Yahh, ini bukan kuantitas juga sih yang di pikirin maksudnya,,, tapi yang jadi pemikiran itu pengen banget gue nulis tuh yang memang 100% informasi.. yang tepat dan akurat biar bisa berguna banyak bagi pengunjung strangers gue., bukan hanya curcolan gue ataupun ide gue aja.

Sebernya ada banyakk info yang pengen gue share, dan menurut gue itu cukup berguna.. tapi masih belom sempet gitu buat mikir nyusun kalimat biar ringan dibacanya gitu..
yahh sekarang ada jadi gak jelas gini tulisannya whahahaha udah kayak nulis diary waktu jaman SMA ajee mhihi...

Efek liburan tapi gak kemana-mana, dan hanya duduk depan laptop, baca-baca sumber terpercaya sampe harus pake kacamata... halahh.
Sudahan aja deh ya dari pada tambah ngawur, semoga tulisan selanjutnya akan lebih inspiratif ;)

Namaste

I admire you Nicolas Cage

Gambar
Oh Gosh… He is so hot!!!! I’m gonna talk about him right now.
Yeah, if you a normal girls.. you should be dazzled looking his handsomeness. I’ve watched his films and I always amazed his performances. I’ve watches; Leaving Las Vegas, Ghost Rider, Next, National Treasure: Book of Secrets, The Sorcerer's Apprentice, Season of the Witch, Trespass, Seeking Justice, A Thousand Words, Knowing, Ghost Rider: Spirit of Vengeancejust eleven of his films, whereas Cage has worked in over 70 films. I really wanna watch them all, I wish.. I hope..really really excited of that.
I like him as an actor when I saw his films, just about this year until now and so on. He was born on January 7, 1964 now he is 49 years old. I know he is older than me, about 27 years away but I wish I have future husband like him awwww *love struck*
In 1988, Cage began dating actressChristina Fulton, who later bore their son, Weston Coppola Cage (born December 26, 1990).
 Weston is lead singer of theblack metalband Eyes …

Kalau hanya sekedar mengenang boleh kan?

"Boleh gk?
Yaaaa boleh, tapi..."

Pikiran sendiri sedang bertanya jawab, begitu juga sedang menyimak.
Baru saja mengunjungi blog seorang penulis, dan dia pandai menulis sajak. Menurut gue tulisannya bagus semua apalagi dibagian sajak, sepertinya memang dia mahir di bagian itu.
Sontak teringat alm.papa adalah seorang sastrawan, denger cerita dari mama kalo beliau pernah tulisin sebuah puisi dan sajak untuk mama,,, hahaha ngebayanginya saja romantis :)

Balik lagi, ... sementara gue baca-baca sajak diblog orang itu, otak gak langsung bisa bener-bener mengerti maksud sebenernya dari sajak itu. Yang ada bolak-balik ngebaca sajak itu dan baru bisa dapet maknanya.

"Sedang baca buat mengerti sajak saja rada lambat, apalg mau buat sajaknya. Hahah, seandainya papaku masih sempat menyalurkan ilmu sastranya."

Yep, dan memang gue berpikir seperti tweet gue di atas itu..
Gak ada rencana apa-apa waktu gue iseng baca blog orang yang suka nulis sajak,
gak ada rencana apa-apa juga waktu …