Rabu, 24 Juli 2013

Progress yang lama

Selamat bertemu kembali, hahaha rada gimana gitu ya gue nulisnyah

Begini, setelah saya pikir-pikir, udah dari taon 2009 nge-blog tapi tulisan masih belum mencapai 100. Yahh, ini bukan kuantitas juga sih yang di pikirin maksudnya,,, tapi yang jadi pemikiran itu pengen banget gue nulis tuh yang memang 100% informasi.. yang tepat dan akurat biar bisa berguna banyak bagi pengunjung strangers gue., bukan hanya curcolan gue ataupun ide gue aja.

Sebernya ada banyakk info yang pengen gue share, dan menurut gue itu cukup berguna.. tapi masih belom sempet gitu buat mikir nyusun kalimat biar ringan dibacanya gitu..
yahh sekarang ada jadi gak jelas gini tulisannya whahahaha udah kayak nulis diary waktu jaman SMA ajee mhihi...

Efek liburan tapi gak kemana-mana, dan hanya duduk depan laptop, baca-baca sumber terpercaya sampe harus pake kacamata... halahh.
Sudahan aja deh ya dari pada tambah ngawur, semoga tulisan selanjutnya akan lebih inspiratif ;)

Namaste

Minggu, 21 Juli 2013

I admire you Nicolas Cage


Oh Gosh… He is so hot!!!! I’m gonna talk about him right now.

Yeah, if you a normal girls.. you should be dazzled looking his handsomeness.
I’ve watched his films and I always amazed his performances. I’ve watches; Leaving Las Vegas, Ghost Rider, Next, National Treasure: Book of Secrets, The Sorcerer's Apprentice, Season of the Witch, Trespass, Seeking Justice, A Thousand Words, Knowing, Ghost Rider: Spirit of Vengeance just eleven of his films, whereas Cage has worked in over 70 films. I really wanna watch them all, I wish.. I hope..really really excited of that.

I like him as an actor when I saw his films, just about this year until now and so on.
He was born on January 7, 1964 now he is 49 years old. I know he is older than me, about 27 years away but I wish I have future husband like him awwww *love struck*

In 1988, Cage began dating actress Christina Fulton, who later bore their son, Weston Coppola Cage (born December 26, 1990).

 Weston is lead singer of the black metalband Eyes of Noctum. Yeah I know, his father more handsome than him ahahaha.


Cage has been married three times. His first wife was actress Patricia Arquette (married on April 8, 1995, divorce finalized on May 18, 2001). 
Cage's second marriage was to singer/songwriter Lisa Marie Presley, daughter of Elvis Presley
Cage met his third and current wife Alice Kim, a former waitress who previously worked at the Los Angeles restaurant Kabuki and at the Los Angeles-based Korean nightclub, Le Privé. She bore their son, Kal-El, (after Superman's birth name[25]) on October 3, 2005.
Handsome man have many girls around hahaha damn.. they called it ‘Playboy’
Whatever, I just like him as an actor, I like his lips, his body and all about him.


For this year, I wish I can watch his films are The Croods was released in the United States on March 22, 2013 

, The Frozen Ground is set to be released in theaters and on demand on August 23, 2013., and Joe  there is no more information about this one.


To the overall of this topic is I admire you Nicolas Cage XOXO 

Sabtu, 20 Juli 2013

Kalau hanya sekedar mengenang boleh kan?

"Boleh gk?
Yaaaa boleh, tapi..."

Pikiran sendiri sedang bertanya jawab, begitu juga sedang menyimak.
Baru saja mengunjungi blog seorang penulis, dan dia pandai menulis sajak. Menurut gue tulisannya bagus semua apalagi dibagian sajak, sepertinya memang dia mahir di bagian itu.
Sontak teringat alm.papa adalah seorang sastrawan, denger cerita dari mama kalo beliau pernah tulisin sebuah puisi dan sajak untuk mama,,, hahaha ngebayanginya saja romantis :)

Balik lagi, ... sementara gue baca-baca sajak diblog orang itu, otak gak langsung bisa bener-bener mengerti maksud sebenernya dari sajak itu. Yang ada bolak-balik ngebaca sajak itu dan baru bisa dapet maknanya.

"Sedang baca buat mengerti sajak saja rada lambat, apalg mau buat sajaknya. Hahah, seandainya papaku masih sempat menyalurkan ilmu sastranya."

Yep, dan memang gue berpikir seperti tweet gue di atas itu..
Gak ada rencana apa-apa waktu gue iseng baca blog orang yang suka nulis sajak,
gak ada rencana apa-apa juga waktu tiba-tiba aja gue inget papa dulu seorang sastrawan yang pintar menulis puisi dan sajak,
gak ada rencana apa-apa buat mengenang kenangan indah tapi sekaligus menyedihkan seperti sekarang.
Gak ada sedikit pun.

Tapi ya begitu, boleh kan kalo hanya sekedar mengenang?
yakin kalo itu normal-normal saja... bagiku.
Mungkin begitu juga buat kalian.


Jadi kalau mengenang bisa merasakan dua rasa yang berbeda sekaligus, seperti keajaiban...
boleh dong ya? Boleh saja, selama itu bisa menguatkan mu, disisi lain bisa melemahkan mu jika terus larut dalam kenangan.


I miss you dad ;)