Rabu, 24 Juli 2013

Progress yang lama

Selamat bertemu kembali, hahaha rada gimana gitu ya gue nulisnyah

Begini, setelah saya pikir-pikir, udah dari taon 2009 nge-blog tapi tulisan masih belum mencapai 100. Yahh, ini bukan kuantitas juga sih yang di pikirin maksudnya,,, tapi yang jadi pemikiran itu pengen banget gue nulis tuh yang memang 100% informasi.. yang tepat dan akurat biar bisa berguna banyak bagi pengunjung strangers gue., bukan hanya curcolan gue ataupun ide gue aja.

Sebernya ada banyakk info yang pengen gue share, dan menurut gue itu cukup berguna.. tapi masih belom sempet gitu buat mikir nyusun kalimat biar ringan dibacanya gitu..
yahh sekarang ada jadi gak jelas gini tulisannya whahahaha udah kayak nulis diary waktu jaman SMA ajee mhihi...

Efek liburan tapi gak kemana-mana, dan hanya duduk depan laptop, baca-baca sumber terpercaya sampe harus pake kacamata... halahh.
Sudahan aja deh ya dari pada tambah ngawur, semoga tulisan selanjutnya akan lebih inspiratif ;)

Namaste

Tidak ada komentar:

Posting Komentar