Jumat, 02 Agustus 2013

Countdown to my day

Tiap hari sih special, itu keharusannya. Tapi beda dengan perspektif orang-orang saat ini, yang membuat special suatu hari tertentu. Padahal semua hari baik adanya, pencipta selalu menyediakan kebaikan untuk ciptaannya, benar?
Nah mungkin yang tepat itu adalah moment special. Kalo yang namanya moment itu pasti ada beda ditiap harinya, karena bisa saja suatu kejadian itu tidak secara rutin kita alami.
Lahhhh….. daripada ribet ya gue nulisnya juga riweuh haha

Kadang orang yang ngerasa muda, pas sadar kalo usianya bakal nambah setaon demi taon. Mereka mulai mikir kedepan ya tentunya.. dan juga beberapa orang ngerasa kalo mereka jadi tua. Ehe..mm gak di pungkiri juga, gue sempet mikir kayak yang barusan gue omongin tadi hahah *sungkan mau bilang frontal ama diri sendiri* hahaha gile ye, nulis ini sendiri aja mikir banget biar seolah kagak mau ngakuin kenyataan yang hampir ada wkwkakwkwa

Yah lanjut deh ya, *sampe dimana tadi,, bingung coyy*
Jadi gini, gue yakin kalo moment special dalam hidup gue yang hampir tiba ini,, semua orang juga pernah ngerasainnya. Seneng banget, kalo ternyata perasaan gue yang sekarang juga bukan hanya gue yang rasain. :)
Harapan manusia pasti selalu pengen yang terbaikk..
I wish anything good


Namaste.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar