My classic moment's day

Seperti biasa aja, gue bangun sekitaran jam 8 pagi kalo lagi liburan (kadang bisa lebih siang dari itu :D).
Dalam otak sih berpikir "hari ini harus bisa jadi moment special buat gue" namanya juga manusia ya, ga jauh-jauh dari suasana ceria, menyenangkan, unforgettable dan special things.
Pagi-pagi udah banyak notifications FB, twiiter dan bbm ga ketinggalan juga sms yang berisi ucapan selamat, doa-doa yang baik, harapan-harapan indah dan gue dengan sukacita meng-amin-kan semuanya.

Tersadar juga ternyata mama udah sibuk-sibuk di dapur... dan kejutannya itu adalah dia membuat nasi tumpeng dengan hiasan-hiasan yang lucu tapi simpel gitu hahaha belum tentu gue bisa bikin kayak gitu loh

tumpeng pake mata, hidung dan mulut pake topi juga :D
Memang tak dipungkiri kalo ada moment special tuh yang namanya makanan ga boleh ketinggalan haha.
Senang yang ga terucapkan adalah ketika gue masih bisa mendengar mama mendoakan gue ;") that's the unforgettable moment :)

Ritual biasanya lagi adalah tiup lilin walaupun bukan lilin angka 22 yah wahahahw
dan semua harapan itu pun terpenuhi karena kebahagiaan ini masih bisa gue nikmati sekarang :)
kishkish
:)


tetep harus foto-foto :p

make a wish
 
My greatest thanks for God, my family, and my friends. I've been in this world 22th years with tears and hearty laugh, that's make me grow more better day by day.

The simple thing is when you give a congratulations to everyone who have a special moment, that's the very special give you've  been gave them.

Thank you for you all 
Namaste.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

New page of life

Posisi serba salah….

Will be busy everytime. Soon