Sabtu, 10 Agustus 2013

Will be busy everytime. Soon

Minggu lalu adalah minggu sibuk-sibuknya pendaftaran masuk kuliah lagi. Ga tau kenapa kampus gue siklusnya kayak anak sekolahan coy, hahah Kalo di kampus laen bulan-bulan gini mereka baru mulai liburan, tapi kita udah pada masuk kuliah lagi.
Tapi yahh begitulah kampus gue yang sekarang ini.
Dengan kepadatan aktifitas registration minggu lalu, akhirnya dengan sukacita gue bisa nyelesain seluruh enrollment itu. Jadwal lumayan padat dengan jumlah 22 sks, dan itu lega banget karena pengalaman buruk semester lalu, cuma 12 sks (atau 14 sks, lupa)  mata kuliah yang bisa gue ambil. Huahhh,... emosi bawaannya kalo inget itu lagi..
yang jelas semester ini harus lebih baik dari yang lalu.

Dan sedikit lagi akan masuk asrama, dan berkutat dengan banyaknya tugas, quiz, ujian... (mikir bayangan-bayangan hitam dan abu-abu) rada suram yah kedengerannya. ahahaha
Tapi itu adalah kenyataan yang harusnya menyenangkan di dalam otak gue, supaya gue mikir bahwa hal-hal itu adalah hal positif yang memang harus gue lewati sebagai mahasiswi yang teladan dan baik.... *lingkaran malaikat* ih risih juga ya dengernya

Nulisnya yang positif, biar yang bakal di lakuin yang positif. Yang positif sudah pasti baik, dan yang baik itu harus benar, kalo benar kan ga bakal ngerugiin orang laen, karena ga ngerugiin orang laen brarti bisa jadi berkat buat orang laen :)) horaiii.... pinterkan gue? wkkakwwkkkakwkk gile, saking lagi random banget nih mood, nulisnya juga jadi random/

Intinya sih waktu santai yang sekarang, detik ini gue jalani.. akan segera habisssssssssssssss

Gunakan waktu kalian, selagi masih bisa nyantai, okayyyyy. Karena lo bakal nyesel, kalo ntar udah ga punya waktu buat santaii :) 

ciao.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar