I have to invent it, so i post it

Tak mengenal waktu,
kapan pun dan disaat apapun
sosok dirimu yg selalu ada
tak habis aku memikirkan dirimu
dan entah sampai kapan. .

Disaat hujan ku selalu merasa beruntung
karna hujan membantuku tuk menyembunyikan airmataku
turun bersama hujan airmataku
sehingga kau tak pernah tau
jika aku menangis karna dirimu

kau tak pernah tau apa yg kurasa
kau tak pernah tau apa yg ku inginkan
kau bahkan tak tau aku rela mati demi dirimu!

Begitu bodohnya cintaku
begitu tololnya diriku
begitu buta mata hatiku
semua karna aku mencintaimu

ingin ku membenci Cinta
namun bukan Cinta yg slah
ingin ku hapus kasih sayang
namun hidup perlu kasih sayang
semua bukan salah Cinta
tapi karna aku terlalu sayang

salahkah perasaan itu?
Salahkah ku mencintaimu?
Salahkah ku selalu berkorban demi dirimu?
Lalu mengapa kau tetap membisu
seakan kau tak mau tahu akan perasaanku

kau selalu muncul tiba-tiba
disaat ku bisa mengikis perasaan itu
saat yg paling sulit bagiku,
sampai akhirnya ku terus mengikutimu

its not about love until die guys! But about a true love. .
Maybe u heard so stupid. But thats real. .

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Make peace in your heart

New page of life

Will be busy everytime. Soon